Detail Cantuman Kembali

XML

Kamu Juga Bisa Menata!: Pedoman Menyusun Perencanaan Strategis dan Menata Pelaksanaannya dalam Pelayanan Komunitas atau Lembaga Kristiani


Kamu Juga Bisa Menata (Robby I. Chandra)
Harga Rp27.000
Katalog produk : Minggu, 25 Februari 2014.

Mengapa pelayanan yang dimulai dengan baik oleh banyak komunitas Kristiani akhirnya menjadi pelayanan seadanya, tanpa gairah yang kuat untuk membuat pelayanannya berhasil dan menjadi inspirasi trend setter bagi sekelilingnya.

Mengapa pelayanan yang kita lakukan seolah berputar-putar di tempat dan seakan menjadi mesin yang tidak dapat di pacu lagi ?

Mengapa segala sesuatu yang berbau pelayanan selalu di konotasikan dengan mengerjakan secara sukarela atau tanpa disiplin serta analisis yang seadanya ? Bukankah seharusnya kebalikannya yang terjadi ? Yang namanya pelayanan seharusnya dilakukan dengan sepenuh hati dan kesungguhan, karena itu merupakan ungkapan syukur atas apa yang dilakukan oleh Tuhan bagi kita ?

Pertanyaan-pertanyaan di atas dan banyak pertanyaan senada sering dilontarkan oleh para pelaku pelayanan, karena selama ini pelayanan terikat pada kebiasaan lama yang hidup sampai kini. Tulisan ini menyajikan suatu cara pelayanan yang diatur dan runut melalui perencanaan dan penataan yang holistik, agar pelayanan yang dilakukan menjadi sebuah kegembiraan ketika sasaran tercapai dan sepanjang proses kita belajar. Inilah sebuah langkah awal yang mendorong kita mempersembahkan yang terbaik bagi Dia yang memilih kita untuk melayani-Nya. Simaklah langkah-langkah membuat perencanaan strategis dan dalami cara berpikir strategis, niscaya pelayanan kita akan memberi dampak positif bagi lingkungan. Penataan melalui perencanaan strategis akan membuat kita terus belajar. Kita semakin mengenal apa yang jadi bagian kita dan apa yang menjadi bagian Tuhan dalam pelayanan

Robby I. Chandra
Chandra, Robby I - Personal Name
Cetakan 1
248.27 Cha K
978-9791-9324-55
248.27
Serial Perjalanan Kepemimpinan >> 5
Text
Indonesia
Young Leaders Indonesia
Juni-2013
Jakarta
116 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...