Detail Cantuman Kembali

XML

Why Christian Kids Leave The Faith = Mengapa Anak-anak Kristen Meninggalkan Iman Mereka.


Manusia mulai menjauh dari Allah sejak awal sejarah manusia. Adam dan Hawa menjauh dari Allah. Kain juga melakukannya. Demas telah berpaling dari kepercayaannya dan pergi ke kota Tesalonika yang gemerlap.
Kaum Puritan Amerika kesulitan mengatasi anak-anak mereka yang tidak mau patuh dan menciptakan berbagai cara untuk mencegah serangan roh jahat terhadap generasi penerus mereka.
Meninggalkan iman bukanlah hal yang kebetulan atau terjadi begitu saja. Orang-orang yang meninggalkan imannya kepada Allah melakukannya karena alasan khusus. Jika kita memahami alasan-alasan tersebut, kita dapat membantu mereka yang sedang dalam pergumulan yang sama.
Kita juga dapat mengurangi resiko penolakan iman dalam diri orang lain, termasuk anak-anak kita, yang mungkin berpotensi meninggalkan iman mereka.

Orang Kristen yang meninggalkan imannya membuat kita tercengang. Kenapa bisa begitu? Salah siapa ini? Namun pertanyaannya bukan hanya itu saja, masih ada lebih banyak lagi. Ada juga kepedihan dari mereka yang meninggalkan imannya dan mereka yang ditinggalkan.
Dalam buku ini,saya menguraikan 4 alasan mendasar mengapa orang-orang meninggalkan iman Kristennya.

Tom Bisset
Bisset, Tom - Personal Name
Pranolo, Denny - Personal Name
Sinambela, Slamat P. - Personal Name
Cetakan 1
248.2 Bis W
978-6028-0731-25
248.2
---
Text
Indonesia
PT. Visi Anugerah Indonesia
2013
Bandung
280 hlm. ; 21 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...