Detail Cantuman Kembali

XML

Today's Church : Penelaahan Mendalam terhadap 12 Persoalan Utama yang Dihadapi Gereja Masa Kini


Zaman berubah cepat dan memunculkan berbagai persoalan yang semakin kompleks. Kecenderungan yang mengarahkan kekristenan dan gereja menjauh dari hakkat dasarnya menjadi tantangan yang sering kali tidak disadari. Kekristenan dan gereja saat ini menghadapi kondisi yang meresahkan, meskipun di balik itu ada hal positif yang ditemukan. Kondisi ini menyebabkan keprihatinan mendalam, tetapi juga menciptakan peluang bagi perubahan.

Today's Church adalah penelaahan menyeluruh terhadap beberapa persoalan paling penting yang memengaruhi gereja modern. Persoalan tersebut di antaranya:

Generasi muda yang meninggalkan gereja
Kerinduan akan dasar-dasar kekristenan
Penganiayaan terhadap gereja
Kontroversi seputar Israel
Rasul masa kini
Perbedaan antara gereja tradisional dan pemuridan yang autentik
Fokus pada pelayanan marketplace
Ditulis oleh para pemimpin gereja yang disegani-Robert Stearnsm Chuck Pierce, dan Larry Kreider - buku ini ditujukan bagi orang percaya yang jeli, yang berminat kepada arah yang dituju gereja sekarang.

Lewat pengalaman pribadi yang seru, ditunjang dengan hasil riset tangan pertama yang dapat dipercaya dan menarik, Anda akan terenyak oleh kecenderungan dan persoalan penting yang sedang membentuk ulang serta memengaruhi gereja saat ini.

Robert Stearns; Chuck D. Pierce; Larry Kreider
Pierce, Chuck D. - Personal Name
Stearns, Robert - Personal Name
Kreider, Larry - Personal Name
Cetakan ke-1
248 Ste T
9789792936025
248
Text
Indonesia
ANDI
2013
Yogyakarta
xiv + 234 hlm.; 23 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...