Detail Cantuman Kembali

XML

Forgotten God : Berhenti Mengabaikan Roh Kudus dan Menjalani Hidup yang Penuh Kuasa


Penuh Kuasa

Kapan terakhir kali seseorang menggunakan kata itu untuk menggambarkan Anda?

Tidak masuk akal bahwa Tuhan Maha Kuasa memiliki anak-anak yang ditandai dengan ketakutan dan ketidakamanan. Dia memberikan Roh-Nya ke dalam diri kita sehingga kita dapat dikenal karena kekuatan kita. Sayangnya, kebayakan orang percaya dan gereja dikenal karena bakat atau kecerdasan, buku kekuatan supernatural. Dan yang lebih buruk lagi, kita tidak mempermasalahkannya.

Apakah hal ini terjadi karena kita telah melupakan Sang Pribadi yang membedakan kita dari setiap agama dan sekte di dunia?

Melalui dukungan Alkitab yang kuat dan narasi yang menarik, penulis terobosan Francis Chan mengembalikan kita pada Roh Kudus sebagaimana Alkitab menggambarkan-Nya. Dia mengingatkan kita bahwa kita tidak diciptakan dan diselamatkan hanya untuk bertahan hidup selama kita tinggal di bumi. Chan berpendapat bahwa kita telah mengabaikan Sang Roh dan sedang menuai akibatnya yang menghasilkan bencana.

Sudah saatnya untuk gereja Yesus Kristus tercinta memutarbalikkan tren pengabaian. Mari kejar kehidupan efektif yang penuh dengan Roh yang Tuhan dan kita inginkan.

Francis Chan bersama Danae Yankoski
Chan, Francis - Personal Name
Handrianto, Nelly - Personal Name
Hanna, Selviya - Personal Name
Cetakan pertama
231.3 Cha F
9786029919677
231.3
Text
Indonesia
Benaiah Books
2012
Jakarta
202 hlm.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...