Detail Cantuman Kembali

XML

Injil Matius : Tafsiran Pilihan Momentum.


Di sepanjang sejarah gereja Kristen, Injil Matius telah dipandang sebagi potret terpenting dari kehidupan dan pesan Yesus. Dengan Khotbah di bukit dan koleksi perumpamaan yang limpah, di antara banyak hal lainnya, Injil Matius telah memberikan kontribusi utama kepada gereja di sepanjang abad dan tetap memiliki banyak hal untuk disampaikan kepada gereja pada masa kini.
Tafsiran ini menggali makna dari relevansi dari Injil Matius dalam gaya penulisan Leon Morris yang lugas untuk menolong para pembaca memahami Alkitab secara lebih komprehensif. Penulis memberikan pengantar yang perseptif, menjelaskan makna dari teks Yunani Injil Matius berdasarkan terjemahan literalnya, mengupas serta mengeksposisi ayat demi ayat dengan cermat.
"Leon Morris kembali telah tersumbangsih kepada gereja dengan tafsiran yang dapat diandalkan, menyeluruh, akurat dan menolong ini. Ia memberikan makna dari teks Yunani bagi mereka yang sudah maupun belum mengenal bahasa Yunani. Buku ini akan menjadi sangat berguna bagi siapa yang mengajar dan berkhotbah mengenai Injil Matius."

Leon Morris
Morris, Leon - Personal Name
Ongkowidjojo, Hendry - Personal Name
Cetakan 1
226.207 Mor I
978-6023-9300-36
226.207
Katalog dalam Terbitan (KDT)
Text
Indonesia
Momentum Chistian Literature
Jun-2016
Surabaya
xviii + 763 hlm. ; 24 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...