Detail Cantuman Kembali

XML

Hell Under Fire : Neraka Itu Benar-benar Ada : Dosa yang Sekecil Apapun Akan Mencemari Kekudusan Allah


Meskipun doktrin historis tentang neraka sudah diperdebatkan sejak masa Pencerahan, lima puluh tahun terakhir menyaksikan adanya perkembangan yang baru dan yang berubah-ubah. Serangan-serangan yang biasanya datang dari luar gereja, sekarang datang dari dalam. Ini terutama mengenai dua pandangan yang menyimpang. Universalisme menandaskan bahwa pada akhirnya semua orang akan diselamatkan dan tidak seorangpun akan terhilang. Annihilationism — atau kondisionalisme, sebagaimana orang biasa menyebutnya — berpendapat bahwa orang jahat akhirnya akan musnah.

Apakah kata Alkitab mengenai mereka? Dengan melihat secara sangat rinci dan dari beraneka segi pada suatu topik yang mengganggu, buku Hell Under Fire meletakkan dasar yang kuat bagi pengajaran historis. Buku ini menyangkal doktrin-doktrin palsu yang sangat merendahkan apa yang Yesus kerjakan melalui kematian dan kebangkitan-Nya. Juga ditunjukkan mengapa neraka dalam pemberitaan kita menjadi latar belakang yang menakutkan yang kontras dengan keselamatan yang bersinar demikian terang.

Contributors : Gregory K. Beale; Daniel I. Block; Sinclair B. Ferguson; R. Albert Mohler Jr.; Douglas J. Moo; Christopher W. Morgan; J.I. Paker; Robert A. Peterson; Robert W. Yarbrough. General ediors
Morgan, Christopher W. - Personal Name
Peterson, Robert A. - Personal Name
Kaihatu, Tjuk Subandiah - Personal Name
Gunawan, Bayu Sudi - Personal Name
Cetakan pertama
236.25 Mor H
236.25
Text
Indonesia
Gandum Mas
2009
Malang
350 hlm.; 23 cm.; hardcover
LOADING LIST...
LOADING LIST...