Detail Cantuman Kembali

XML

Memandang Sabit Melalui Mata Salib : Pemahaman-pemahaman Mendalam dari Seorang Kristen Arab = The Crescent through the Eye of the Cross


“Sebuah perang sedang berkecamuk bagi pemikiran dan jiwa kaum Muslim sekarang ini,” tulis Nabeel Jabbour. Kesejahteraan abadi bagi 1,4 triliun orang sedang dipertaruhkan. “Mereka sedang ditarik ke dua arah – fanatisme di pihak yang satu dan moderasi serta keterbukaan pikiran di pihak yang lain. Bagaimana kita menangani hal ini akan menentukan hubungan-hubungan kita dengan kaum Muslim untuk generasi-generasi mendatang.”

Pada saat yang sama, jemaat Kristiani harus menyadari bahwa Yesus mati untuk kaum Muslim pula. Dalam buku ini, Dr. Nabeel Jabbour bertujuan menolong orang-orang Kristen Barat untuk tidak hanya bertoleransi terhadap orang-orang Muslim, tetapi juga mengasihi mereka. Ia menjelaskan bagaimana hal itu dapat dilakukan dalam cara-cara yang peka terhadap budaya Islamis dan ia memberikan saran-saran tentang bagaimana membangun hubungan yang baik dengan kaum Muslim.

Dr. Nabeel T. Jabbour
Jabbour, Nabeel T. - Personal Name
Cetakan ke-2
261.27 Jab M
9789795423096
261.27
Text
Indonesia
Pionir Jaya
2011
Bandung
284 hlm.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...