Detail Cantuman Kembali

XML

Cyber Smart Parenting : Kiat Sukses Menghadapi dan Mengasuh Generasi Digital


"Anak saya keranjingan games"
"Anak saya terus menerus fesbuk-an"
"Anak saya mengerjakan PR & belajar di depan komputer, sambil berinternet, mendengarkan musik dari ipad & komputernya, saya bingung bagaimana mereka bisa berkonsentrasi jika belajar dengan cara seperti itu?"
Keluhan & Sharing sesama orang tua seperti ini semakin sering kita dengar beberapa tahun terakhir ini. tantangan orang tua dalam mengasuh, membesarkan & mendidik anak bertambanh seiring dengan perkembangan teknologi & maraknya pengunaan internet & multimedia. Anak-anak saat ini telah menjadi bagian dari generasi digital
dalam buku ini penulis mengajak kita memahami ciri unik dari Generasi Digital (NETIZEN), bagaimana generasi ini menggunakan teknologi multimedia yang ada di dalam kehidupan mereka. apa saja dampak positif & negatif dengan adanya kemajuan teknologi yang digunakan mereka, dan yang paling penting adalah strategi kita dalam mengasuh para GENERASI DIGITAL ini.
Diharapkan melalui buku ini, para orang tua mampu menanamkan dengan kuat nilai-nilai aturan dan batasan kepada anak-anak, dengan cara pendekatan yang bisa diterima mereka, yaitu masuk melaui 'pintu dunia' mereka.

Hellen Chou Pratama
Pratama, Hellen Chou - Personal Name
Yanuar, James - Personal Name
Cetakan pertama
248.845 Pra C
9786028073738
248.845
Text
Indonesia
Visi Press
2012
Bandung
126 hlm.; 21 cm.; ilus.
LOADING LIST...
LOADING LIST...