Detail Cantuman Kembali

XML

Mengapa Aku Menderita : Penderitaan dan Kedaulatan Allah = Why Do I Suffer?.


Inilah pertanyaan yang dalam bentuk apapun juga akan memunculkan sisi buruknya berulang kali. Apakah pertanyaan itu berasal dari seorang yang baru saja kehilangan orang yang ia kasihi, atau dari seorang yang diagnosis terkena penyakit yang tidak tersembuhkan atau bahkan seorang yang berada di bawah garis kemiskinan di negara-negara dunia ketiga. semua serangan teroris atau bencana alam di dunia ini memunculkan pertanyaan--Dimanakah Allah berkaitan dengan ini semua?

Pertanyaan ini adalah salah satu yang merongrong orang kristen sepanjang abad. sejumlah jawaban sudah ditawarkan-dan bahkan semua cara pandang dunia berupaya memberikan respons terhadap pertanyaan ini. John Currid menyajikan pengajaran Alkitabiah untuk dipahami. Allah sungguh bekerja di dalam penderitaan. Ia bukan seorang penyelidik yang cemas dan tidak ingin atau tidak sanggup campur tangan, bahkan ia memiliki satu maksud yang akan terjadi dan ada di dalam kendali-Nya.

Seperti yang Abraham katakan:
"Bukankah Hakim atas seluruh bumi ini melakukan hal yang benar?"

Menerima kebenaran ini akan menolong kita dalam menghadapi masa depan dan memastikan bahwa bila kita nanti dihadapkan para pertanyaan-pertanyaan yang paling menipu itu kita akan mengetahui dari manakah kita mulai menjawabnya.

John D. Currid
Currid, John D. - Personal Name
Kurniawan, Nicholas - Personal Name
Mamahit, Aileen - Personal Name
Cetakan 1
231.8 Cur M
978-6028-0731-34
231.8
---
Text
Indonesia
Visi Press
Februari-2009
Bandung
200 hlm.; 18 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...