Detail Cantuman Kembali

XML

Teaching Your Children Healthy Sexuality : Pandangan Alkitabiah Tentang Pendidikan Seks untuk Mempersiapkan Anak-anak Anda dalam Kehidupannya.


Anda mungkin pernah berumur sebelas, tetapi Anda tidak pernah mengalami apa yang anak Anda alami di umur sebelas. Dengan adanya Internet, gambar-gambar di media, dan teman-teman mereka “yang tahu-segalanya”, anak-anak saat ini beranjak dewasa lebih cepat dari sebelumnya. Mereka memiliki pertanyaan-pertanyaan, dan sebagai orang tua, tugas Anda adalah meluruskan pesan-pesan yang beragam dan membimbing mereka menuju seksualitas yang sehat dan berpusatkan nilai-nilai. Tentu saja, percakapan dengan anak-anak Anda mengenak seks dan perubahan fisik mereka bisa menimbulkan ketidaknyamanan – tetapi tidak harus begitu. Jim Burns memberikan nasihat seorang ahli dalam bagaimana dan kapan berbincang dengan anak-anak Anda, dan dia menyediakan jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sangat sulit yang mungkin diajukan anak-anak dan remaja-remaja Anda, seperti :

- Seberapa jauhkah terlalu jauh itu?
- Jika saya melakukan segalanya kecuali hubungan seks, apakah saya masih perawan?
- Apakah masturbasi itu salah?
- Saya pikir saya kecanduan pornografi. Apa yang dapat saya lakukan untuk mendapatkan bantuan?
- Benarkah saya bisa mendapatkan penyakit menular seksual tanpa melakukan hubungan seksual?

Budaya dunia saat ini mungkin telah membuat seks menjadi murah, tetapi menurut pandangan Allah, seksualitas diciptakan dengan sangat baik. Berbicara dengan anak-anak Anda di usia dini akan membantu mereka dalam membuat keputusan-keputusan yang berdasarkan Firman Tuhan di sepanjang hidupnya, yang mereka butuhkan adalah masukan-masukan dan dialog dengan Anda di setiap tahapan umur mereka. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menanamkan integritas seksual yang akan bertahan sepanjang hidup mereka.

Jim Burns
Burns, Jim - Personal Name
Yanua - Personal Name
Wati, Lenny - Personal Name
Cetakan pertama
248.845 Bur T
9786028073271
248.845
Text
Indonesia
Visi Press
2010
Bandung
168 hlm.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...