Detail Cantuman Kembali

XML

Faith Driven Family : Mewariskan 'Warisan Abadi' dan Membesarkan Anak-anak yang Berjalan Bersama Allah = Family Driven Faith


Semakin banyak pemuda-pemudi Kristen yang meninggalkan iman mereka saat lulus kuliah: diperkirakan ada 70-80%. Kita perlu bertindak!
Faith Driven Family memperlengkapi orang tua Kristen dengan peralatan yang mereka butuhkan untuk membesarkan anak-anak mereka di masyarakat postmodern. Voddie Baucham bersama istrinya sudah mematahkan siklus rumah tangga yang keliru dalam silsilah keluarga mereka, menunjukkan kepada kita kalau Tuhan tidak meninggalkan kita sendirian dalam hal membesarkan anak. Dia sudah memberi kita prinsip untuk mewariskan iman pada generasi di bawah kita, terutama dalam Ulangan 6. Perintah Tuhan yang sederhana pada Musa adalah supaya mengajarkan Firman kepada anak-anak Israel dengan rajin dan itulah yang menjadi dasar dari Faith Driven Family (Keluarga yang Digerakkan oleh Iman).

Buku yang radikal ini merupakan panggilan bagi setiap orang tua – dan gereja – untuk kembali kepada pola pemuridan yang alkitabiah, melalui keluarga.

Voddie Baucham Jr.
Baucham, Voddie - Personal Name
Pranolo, Denny - Personal Name
Riskihadi, Yakob - Personal Name
Cetakan ke-1
248.845 Bau F
9789795423089
248.845
Text
Indonesia
Pionir Jaya
2010
Bandung
316 hlm.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...