Detail Cantuman Kembali

XML

Diciptakan Untuk Membuat Perbedaan : Jadikan Hidup Kita Lebih Bermakna = Outlive Your Life : You Were Made To Make a Difference


Kita Adalah rakyat biasa. Kita duduk di bangku stadion, makan di restoran mengganti popok anak kita, dan memakai kaus tim sepak bola favorit. Tidak ada penggemar yang melambaikan tangan ketika kita lewat. Tidak ada pelayan yang bergegas menyambut ketika kita tiba di rumah. Tidak ada sopir yang mengemudikan mobil kita. Tidak ada kepala pelayan yang membukakan pintu atau menyiapkan tempat mandi. Tidak ada penjaga pintu yang menyambut dan petugas keamanan yang melindungi kita. Kita hanya orang biasa.

Kita pun bertanya-tanya: Apakah Allah menggunakan orang biasa seperti kita?

Ya, Dia melakukannya. Allah bekerja dalam masyarakat abad pertama dengan menggunakan kuda biasa, bukan kuda balap yang hebat. Sebelum Yesus datang, para murid hanya nelayan biasa. Pada masa kini, mereka seperti pekerja yang membongkar muatan ke truk, berlatih sepak bola atau menjual minuman di Toko makanan. Mereka pekerja rendahan dan tangan mereka kasar. Tidak ada bukti Yesus memilih mereka lebih pandai atau baik hati daripada orang lain. Satu alasan mereka dipilih adalah kesediaan mereka ketika Yesus berkata, "Ikutlah Aku."

Apakah Anda lebih merasa seperti perahu kecil daripada kapal besar? Apakah Anda justru merasa seperti pemain figuran daripada bintang film utama? Lebih mirip rakyat biasa daripada bangsawan? Selamat! Allah mengubah dunia dengan memakai orang-orang seperti Anda.

Max Lucado
Lucado, Max - Personal Name
Mawarni, Sari - Personal Name
Gregory, Tari - Personal Name
Cetakan ke-1
248.4 Luc D
9789796877836
248.4
Text
Indonesia
BPK Gunung Mulia
2011
Jakarta
xxvi + 270 hlm.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...