Detail Cantuman Kembali

XML

Murid Radikal Yang Mengubah Dunia : Christian Mission in the Modern World


Perdebatan yang tajam terkait dengan misi Kristen telah terjadi bertahun-tahun. Beberapa kelompok menekankan misi Kristen sebagai penyampaian Injil secara verbal dan upaya “menyelamatkan jiwa.” Sedangkan yang lain berfokus pada isu-isu menegakkan keadilan, membrikan bantuan,dan pemberdayaan masyarakat miskin.Namun bisakah kita melakukan keduanya?

Dalam buku yang bersumbangsih besar bagi pergerakan misi dunia ini, John Stott menunjukan bahwa misi Kristen harus mencakup baik itu penginjilan maupun bakti sosial. Dia memberikan beberapa devinisi yang cermat berkaitan dengan lima istilah kunci ---misi, penginjilan, dialog, keselamatan dan konversi. Melalui sebuah eksplorasi Alkitab yang menyeluruh, John Stott menyediakan model yang seimbang bagi pelayanan terhadap kebutuhan rohani dan fisik dari masyarakat.

Pada akhirnya, John Stott menunjukan contoh dari Yesus, yang mencontohkan baik Amanat Agung untuk memberitakan Injil dan Hukum Utama untuk mengasihi dan melayani. Pendekatan yang holistik dan seimbang terhadap misi memberikan tuntunan jalan ke depan untuk pekerjaan gereja di dunia.

____________________________*****************________________________________
“TIDAK ADA PENULIS INJILI YANG DAPAT MEMBUAT UPAYA LEBIH CERMAT DENGAN JELAS DAN BERIMBANG DI BANDINGKAN DENGAN JOHN STOTT.
YANG DISAMPAIKANNYA SECARA SEGAR DAN MENCERAHKAN
-----WORLD VISION

John Stott; Prakata oleh Ajith Fernando
Stott, John R.W. - Personal Name
Santoso, Milhan K. - Personal Name
Cetakan pertama
266 Sto M
9786021854730
266
Text
Indonesia
Literatur Perkantas Jatim
2013
Surabaya
172 hlm.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...