Detail Cantuman Kembali

XML

Pohon Kepribadian Anda : Temukan diri Anda yang sesungguhnya dengan menggunakan akar... = Your Personality Tree


Banyak orang yang jujur memainkan peranan yang diambilnya tanpa pernah menjalani audisi sebelumnya, di atas pentas yang tidak mereka rancang, sementara mereka melekat pada topeng yang tidak mereka ketahui bagaimana cara melepaskannya. Bagaimana dengan diri Anda sendiri?

Pernahkah Anda berusaha begitu keras menjadi segala hal bagi semua orang sehingga Anda tidak yakin siapa diri Anda sesungguhnya?

Sebagai orang dewasa apakah Anda masih berjuang untuk menjadi apa yang diinginkan oleh orangtua anda bagi Anda? Apakah Anda tahu bagian mana dari kepribadian Anda yang asli atau mana yang menanggapi keadaan di sekeliling Anda?

Apakah Anda ingin memutus rantai negatif yang diturunkan dalam keluarga anda dari satu generasi ke generasi berikutnya – alkoholisme, perlakuan tidak semestinya, perceraian?

Apakah Anda terpesona oleh kepribadian manusia – apa yang membuat mereka berbeda dan serupa?

Apakah Anda ingin memahami diri Anda dan orang lain secara lebih baik?

Apa yang dikatakan oleh Florence Littauer dalam buku ini akan membantu Anda menemukan kedamaian yang berasal dari penemuan identitas Anda yang sesungguhnya. Dengan menggunakan rumus kepribadian sederhana yang diperkenalkannya dalam buku larisnya Personality Plus, dia melakukan penyelidikan lebih mendalam untuk menunjukkan bagaimana hubungan keluarga dan keadaan bisa menyembunyikan perangai alami Anda. Buku Pohon Kepribadian Anda yang ditulis dengan gaya sanguinis sejati ini menyenangkan dibaca disamping informatif.

Florence Littauer
Littauer, Florence - Personal Name
Saputra, Lyndon - Personal Name
Adiwiyoto, Anton - Personal Name
Terjemahan lengkap dari edisi bahasa Inggris
155.26 Lit P
155.26
Text
Indonesia
Binarupa Aksara
1997
Jakarta
441 hlm.; 18 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...