Detail Cantuman Kembali

XML

50 Permainan Asyik (6) : Cara jitu membuat heboh segala macam pertemuan : rapat, sekolah minggu, persekutuan, retreat, dsb.


Ingin rapat, ceramah, dan pertemuan Anda lebih menarik dan tidak membosankan ? Anda perlu ICE BREAKER dan buku ini menyediakan untuk Anda.

Ice Breaker dalam buku ini terdiri dari 50 permainan yang dikelompokkan menjadi 3 : yaitu permainan motorik, kognitif, dan efektif. Permainan motorik di maksudkan untuk melatih ketangkasan tubuh dan menyalurkan energi positif. Permainan kognitif dirancang untuk kemampuan akademis. Sedangkan permainan yang efektif ditujukan untuk melatih olah rasa dan kepekaan terhadap lingkungan.

Permainan-permainan tersebut dapat Anda gunakan sebagai selingan dalam rapat, ceramah atau pun berbagai macam pertemuan sehingga peserta tidak merasa boring. Bahkan permainan tertentu dapat di gunakan untuk menyampaikan materi dalam sebuah retret atau pendampingan-pendampingan sejenisnya. Dengan demikian, materi yang di sampaikan menjadi lebih menarik dan kesan yang di sampaikan lebih mendalam dari pada sekedar ceramah.

Menarik bukan ? Bermain sekaligus belajar dan berlatih ; sungguh multifungsi!

Lydia Wahyu Mulyati
Mulyati, Lydia Wahyu - Personal Name
Cetakan ke-6
259 Mul P
9789797319335
259
Text
Indonesia
ANDI
2009
Yogyakarta
92 hlm.; 19 cm.; ilus.
LOADING LIST...
LOADING LIST...