Detail Cantuman Kembali

XML

Selalu Ada Harapan : Bagaimana Allah menjamah dan memakai orang-orang bermasalah = Never Beyond Hope : How God Touches & Uses Imperfect People


Jika Anda kecil hati oleh kegagalan rohani Anda, Anda tidak sendiri.

Bahkan, Anda berada dalam kumpulan yang cukup dikenal. Dari hidup dan kematian Simon ke penyangkalan Petrus, Alkitab penuh dengan orang-orang yang ingin melayani Allah tapi seringkali gagal. Namun demikian Allah terus bekerja melalui mereka untuk maksud dan kemuliaan-Nya. Melalui kuasa Allah, titik-titik kelemahan mereka menjadi kekuatan mereka terbesar. J.I. Packer, pengarang buku laris Knowing God, menyajikan kearifan pastoralnya atas kisah delapan manusia tidak sempurna dalam Alkitab. Packer memperlihatkan bagaimana gumulan dan kemenangan merekaberkait dengan pengalaman kita, dan bagaimana Allah bekerja kendati kita salah. Tiap pasal dilengkapi juga dengan bahan Penelaahan Alkitab untuk refleksi pribadi atau diskusi kelompok, usul doa, dan ide jurnal untuk menolong Anda memproses dan menerapkan bahan-bahan ini.

Kiranya buku ini menolong Anda menemukan visi Allah bagi hidup Anda jauh lebih tinggi daripada anggapan Anda kini. Meski kita jauh dari sempurna, ingat bahwa di mata Allah selalu ada harapan bagi kita.

James I. Packer
Packer, James I - Personal Name
Hidayat, Paul S. - Personal Name
cetakan ke-1
234.25 Pac S
9786029799361
234.25
Text
Indonesia
Waskita
2011
Jakarta
208 hlm.; 19 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...