Detail Cantuman Kembali

XML

The 21 Irrefutable Laws Of Leadership Tested By Time = 21 Hukum Kepemimpinan Sejati Teruji Oleh Waktu


The 21 Irrefutable Laws Of Leadership Tested By Time = 21 Hukum Kepemimpinan Sejati Teruji Oleh Waktu

Para pemimpin mengubah dunia. Mereka menyentuh hati. Mereka menginspirasi dan membangkitkan semangat; mereka ubah jalan sejarah dan jalan semua orang yang berjumpa dengan mereka.

Apakah Anda Seorang Pemimpin?



Anda bisa mendaji pemimpin. Lebih dari lima juta kopi buku karya John C. Maxwell, 21 Hukum Kepemimpinan Sejati, laris terjual, memberdayakan pria wanita dalam ketrampilan memimpin.Dalam 21 Hukum Kepemimpinan Sejati Teruji oleh Waktu, Jim Garlow menelaah bagaimana orang biasa sepanjang zaman telah menggunakan ke-21 hukum ini untuk menjadi pemimpin yang paling besar kuasanya, disegani, dan berpengaruh dalam sejarah dunia kita.



Akan Anda pelajari bagaimana individu-individu seperti Christoper Colombus, Dr. Martin Luther King,Jr., dan St. Francis dari Assisi menerapkan ke-21 hukum ini-sebelum ke-21 hukum ini ditulis dalam sebuha buku. Juga akan Anda pelajari dari mereka yang tidak menggunakan prinsip-prinsip yang mantap dan menyia-nyiakan posisi kekuasaan mereka. 21 Hukum Kepemimpinan Sejati Teruji oleh Waktu akan menunjukkan bagaimana caranya menjadi pemimpin unggulan, penuh dengan kewenangan kudus dan integritas.

James L. Garlow
Garlow, James L. - Personal Name
Saputra, Arvin - Personal Name
158.4 Gar T
158.4
Text
Indonesia
Interaksara
2004
Batam
358 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...